Perbedaan Walking Distance Meter Dan Laser Distance Meter


Perbedaan walking distance meter dan Laser Distance Meter –  walking distance meter adalah alat pencatat panjang jalan atau sering disebut juga dengan meteran berjalan. Alat ini mempunyai akurasi pengukuran yang sangat baik. Tidak seperti meteran biasanya yang menggunakan tali pengukur atau semacam pita, roda yang berfungsi sebagai alat ukurnya sehingga hasil pengukurannya akan lebih akurat. Alat ini juga bisa digunakan untuk pengukuran jalan yang medannya naik-turun, pemeliharan jalan, bahkan juga bisa digunakan di bawah tanah.

walking distance meter dan Laser Distance Meter

Alat ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman sehingga semakin memudahkan saat pengukuran juga Dilengkapi dengan fitur alat yang portabel yang akan memudahkan anda dalam memindahkan atau ketika anda ingin menyimpan alat ini. Bedahalnya dengan Laser Distance Meter alat ini mamanfaatkan fitur laser yang berguna pada saat pengukuran, fitur lasernya yang paling diunggulkan dalam melakukan pengukuran.

Dengan menggunakan Laser Distance Meter, pada saat pengukuran jarak jauh sangatlah mudah dan cepat, karena kita dapat melakukan pengukuran tidak banyak gerak lain dengan walking distance meter yang harus banyak gerak pada saat pengukuran sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama.

Nah itulah perbedaan dari walking distance meter dengan laser distance meter. bila anda ingin membeli alat tersebut anda bisa membelinya di alat ukur indonesia, disini menyediakan berbagai macam jenis dari dua alat tersebut dan spesikasi yang berbeda beda.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *