4 Produk Walking Distance Meter Terbaik


4 Produk walking distance meter Terbaik – walking distance meter adalah alat pencatat panjang jalan atau sering disebut juga dengan meteran berjalan. Alat ini mempunyai akurasi pengukuran yang sangat baik. Tidak seperti meteran biasanya yang menggunakan tali pengukur atau semacam pita, roda yang berfungsi sebagai alat ukurnya sehingga hasil pengukurannya akan lebih akurat.

4 Produk walking distance meter Terbaik

Alat ini juga bisa digunakan untuk pengukuran jalan yang medannya naik-turun, pemeliharan jalan, bahkan juga bisa digunakan di bawah tanah. Alat ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman sehingga semakin memudahkan saat pengukuran juga Dilengkapi dengan fitur alat yang portabel yang akan memudahkan anda dalam memindahkan atau ketika anda ingin menyimpan alat ini.

Berikut ini 4 alat yang sering digunakan dalam mengukur panjang jalanan atau wilayah dan desa:

  • Alat Pengukur Jalan AMTAST MW318

Alat Pengukur Jalan AMTAST MW318  merupakan alat pencatat panjang jalan. Alat ini memberikan akurasi pengukuran yang sangat baik. Sering digunakan untuk pengukuran jalan yang naik-turun, pemeliharan jalan, bahkan pekerjaan bawah tanah. MW318 dirancang dengan tambahan tombol pengereman jenis pistol.

Spesifikasi Alat Pengukur Jalan AMTAST MW318:

  1. Maksimal menghitung kapasitas : 9999.9Meter atau Kaki
  2. Maksimal menghitung kecepatan : 360RPM
  3. Suhu Lingkungan : -15ºC- + 55ºC
  4. Presisi pengukuran : ≥99%
  • Alat Ukur Jalan AMTAST MW012

Alat Ukur Jalan AMTAST MW012 ini sering digunakan untuk pengukuran jalan yang naik-turun, pemeliharan jalan, bahkan pekerjaan di bawah tanah. Alat ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman sehingga semakin memudahkan pengukuran. Dilengkapi dengan fitur alat yang portabel akan memudahkan anda dalam memindahkan atau ketika anda ingin menyimpan alat ini.

Spesifikasi Alat Ukur Jalan AMTAST MW012:

  1. Kapasitas penghitung maksimal : 0 – 9999,9 M / KAKI
  2. Panjang pegangan : 60cm / 116cm
  3. Fitur Rem : Ya
  4. Ukuran roda : 12 inchi
  • Alat Pengukur Jalan AMTAST MW319

Alat Pengukur Jalan AMTAST MW319 adalah alat ukur yang dapat digunakan dengan cara berjalan mendorong alat ini ketika pengukuran dan pengujian dilakukan di lapangan oleh pengguna. Dengan design roada yang cukup besar maka alat ini bisa di gunakan di berbagai medan pengukuran.

Spesifikasi Alat Pengukur Jalan AMTAST MW319:

  1. Maksimal menghitung kapasitas : 9999.9Meter atau Kaki
  2. Maksimal menghitung kecepatan : 360RPM
  3. Suhu Lingkungan : -15ºC- + 55ºC
  4. Presisi pengukuran : ≥99%
  • Alat Pengukur Jalan AMTAST MW015:

Alat Pengukur Jalan AMTAST MW015 ini banyak digunakan untuk mengukur jarak antar 2 wilayah atau desa. Alat ini biasanya digunakan pada wilayah yang tidak terlalu datar untuk diukur. Penggunaan alat inipun sangat mudah, anda cukup mendorong atau membawa meteran ini dan alat ini secara otomatis akan menghitung putaran roda untuk mengukur jaraknya.

Spesifikasi Alat Pengukur Jalan AMTAST MW015:

  1. Maksimal menghitung kapasitas : 9999.9Meter atau Kaki
  2. Maksimal menghitung kecepatan : 360RPM
  3. Suhu Lingkungan : -15ºC- + 55ºC
  4. Presisi pengukuran : ≥99%

Nah itulah 4 Produk walking distance meter Terbaik dengan spesifikasi masing-masing. walking distance meter ini sangat tepat untuk digunakan dalam mengkur panjangnya jalan. Bila anda Ingin membeli Alat tersebut anda bisa membelinya diwebsite alat ukur indonesiaDisini anda bisa melihat lebih banyak lagi produk walking distance meter dengan spesifikasi tertentu.

Incoming search terms:

  • cara membuat alat pengukur kalor
  • cara membuat alat ukur suhu sederhana
  • penjual alat ukur kelembapan kayu wilayah kediri

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *